Hubungan Suami Istri Saat Hamil

Banyak pasangan suami istri bertanya, amankah bila melakukan hubungan seksual pada saat sang istri hamil? masalah ini sering muncul karena beberapa pasangan khawatir kegiatan hubungan intim pasutri mereka dapat mengganggu pertumbuhan janin yang sedang dikandung sehingga banyak pasangan yang akhirnya puasa seks selama kehamilan.


Bila Anda hamil bukan berarti tidak boleh melakukan hubungan intim/hubungan seks namun tentunya ada hal-hal yang menyebabkan Anda tidak boleh melakukan seperti apabila ada masalah kesehatan karena ada larangan oleh dokter Anda bahwa ada hal yang mungkin bisa membahayakan.

Apa saja yang menjadi kondisi sehingga tidak boleh berhubungan seks pada saat hamil?



  1. Salah satu dari pasangan atau kedua pasangan menderita Infeksi menular seksual, tentunya penyakit ini dapar menular melalui hubungan seksual dan biasanya akan sangat membahayakan kondisi kandungan Anda.
  2. Flek…. bila saat berhubungan ada menemukan adanya flek tanda adanya keguguran, Anda diharuskan untuk berpuasa dulu.
  3. Diduga adanya kelahiran prematur… kontraksi pada saat berhubungan seks tentunya akan sangat mempengaruhi keadaan kandungan Anda… bisa karena kontraksi tersebut dapat menyebabkan terjadi kelahiran prematur.
  4. Plasenta menutup jalan lahir (plasenta previa). bila dalam keadaan ini tetap melakukan hubungan seks maka dapat menyebabkan terjadi perdarahan dan dapat menyebabkan terjadinya keguguran.
  5. Kehamilan beresiko … seperti : Pernah mengalami keguguran, Pernah mengalami kelahiran dini, Infeksi dari masing-masing pasangan, Kehadiran janin lipat ganda, Pendarahan selama hubungan tubuh, Terasa sakit selama hubungan badan, Pecahnya air ketuban atau kebocoran cairan dari vagina.

Pada keadaan seperti diatas hubungan seks pada saat hamil diharapkan dihindari sama sekali.


Posisi Hubungan Suami Istri Saat Hamil:

1.Posisi Hubungan Suami Istri Saat Hamil: Posisi Seks Tidur Miring 

Posisi seks ini sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang istri






2.Posisi Hubungan Suami Istri Saat Hamil: Posisi Sex Balap Kuda

Posisi ini, istri banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut yang sudah membesar




3.Posisi Hubungan Suami Istri Saat Hamil: Posisi Tempel Sendok

Ini merupakan posisi hubungan intim yang pas karena tidak membuat Anda kelelehan. Caranya, Anda dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan





4.Posisi Hubungan Suami Istri Saat Hamil: Posisi Silang

jika ingin menerapkan gaya ini, kedua pasangan duduk bersama diranjang, istri duduk di atas kaki suami, kaki direntangkan hingga kaki suami berada di bawah kaki istri. Lalu kaki istri ditekankan pada perut suami untuk memudahkan penetrasi





5.Posisi Hubungan Suami Istri Saat Hamil: Posisi Seksual Duduk Di Kursi

Suami duduk di kursi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan.

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Info

Review http://suwedep.blogspot.com/ on alexa.com

Chord Gitar Terbaru

www.suwedep.blospot.com - Rankse.com
Web Link Exchange
Text Back Links Exchange
Text Back Links Exchanges
Text Backlink Exchanges
Text Back Link Exchange
AllNewsSite Link Exchange
OverShopping Link Exchange

Lirik Lagu Terbaru

Copyright © 2012. Liputan Dewasa - Cerita Dewasa Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz