Inilah Bahayanya Ngesex Lewat Anus

Ada banyak variasi posisi seks yang sering dicoba pasangan suami istri. Terkadang adegan-adegan di film porno di jadikan acuan, contohnya adalah Anal Sex atau berhubungan seks melalui dubur atau anus wanita.

Anal sex pada umumnya di lakukan oleh kaum gay tetapi perkembangan jaman dan adanya keinginan untuk mencoba hal-hal baru membuat beberapa pasangan suami istri melakukan hubungan seks melalui pantat atau anal.

Anal sex adalah salah satu variasi posisi seks yang berbahaya jika tidak diantisipasi dengan benar. Resikonya antara lain rentan tertular Penyakit Menular Seksual (PMS). Dubur adalah alat ekskresi atau alat pembuangan limbah tubuh dan tidak dirancang untuk bersenggama. Sehingga seks anal dianggap sebagai salah satu perilaku seksual yang tidak aman.

Berikut ini 4 bahaya yang mungkin timbul ketika anda nekat melakukan hubungan seks melalui anus sebagaimana dikutip dari Menshealth dan Netdoctor pada Selasa (8/2/2011).

1. Rasa nikmat mungkin akan dirasakan pria karena struktur anus yang lebih ketat daripada vagina. Tetapi struktur ketat ini yang membuat pihak wanita akan merasa sakit dan tidak nyaman. Akibat yang mungkin muncul adalah lecet dan rasa sakit saat akan buang air besar. Solusi, gunakan jelly/pelumas atau kondom jika anda dan pasangan bersepakat ingin mencoba anal seks sebagai salah satu variasi seks.

2. Lubang dubur tidak memiliki sistem lubrikasi atau pelumasan seperti halnya pada vagina. Hal ini juga menyebabkan rasa sakit dan kemungkinan lecet pada dubur bagian dalam.

3. Mudah menyebarkan penyakit menular seksual. Karena merasa aman, maka banyak yang tidak menggunakan kondom saat berhubungan seks anal. Hal ini menyebabkan mudahnya penyebaran penyakit menular seksual. PMS yang bisa menular melalui anal seks adalah Human Immunodeficiency Virus (HIV), Human Papilloma Virus (HPV, yang dapat menyebabkan kutil kelamin, kanker dubur, hepatitis A dan C, chlamydia, gonorrhea dan herpes.

4. Lecet pada penis dan dubur wanita menyebabkan virus lebih mudah menyerang. Anal seks juga menyebabkan penularan virus dan bakteri tertentu, seperti Escherichia coli (E. coli). Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi usus yang mudah menular, infeksi saluran kemih, dan infeksi ginjal.

Jadi sebelum anda dan pasangan bersepakat melakukan hubungan Anal seks, pastikan anda berdua mengetahui resikonya dan memsiapkan apa-apa yang anda anggap perlu. Pastikan untuk selalu konsultasi dengan terapis seks sebelum melakukan hubungan Anal Sex.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Info

Review http://suwedep.blogspot.com/ on alexa.com

Chord Gitar Terbaru

www.suwedep.blospot.com - Rankse.com
Web Link Exchange
Text Back Links Exchange
Text Back Links Exchanges
Text Backlink Exchanges
Text Back Link Exchange
AllNewsSite Link Exchange
OverShopping Link Exchange

Lirik Lagu Terbaru

Copyright © 2012. Liputan Dewasa - Cerita Dewasa Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz