Sentuhan Pria Bisa Membangkitkan Gairah Seks Wanita

Di mata kaum Adam, aksi foreplay, adalah kegiatan pemanasan ML yang paling mengasyikkan. Butuh waktu 18 menit yang paling ideal untuk foreplay.

Berdasarkan hasil penelitian University of New Brunswick, Kanada, sebagian besar laki-laki mengklaim 18 menit merupakan waktu paling ideal untuk foreplay.

Selain waktu, ada beberapa tindakan yang biasanya disukai untuk membangkitkan gairah sebelum bercinta. Ingin tahu?
Tips Membangkitkan Gairah Sex

Pertunjukan Aksi Panas Pribadi
Dorong pasangan hingga rebah di atas tempat tidur, lalu ambil posisi duduk di atas tubuhnya. Lancarkan aksi menggoda dengan melucuti pakaian Anda satu persatu. Tak usah terburu-buru, lakukan saja secara perlahan agar si dia semakin penasaran dan terbakar gairah.

Biarkan pasangan menonton aksi panas itu, namun jangan memperbolehkan dia menyentuh Anda. Ketika sudah tak tersisa sehelai benang pun yang melekat di tubuh, lengkungkan punggung dan gesekkan kedua payudara ke wajah dan dada bidangnya.

Ciuman Birahi
Pilih salah satu area sensitifnya, misalnya bagian perut, leher, atau telinga. Lalu berikan kecupan basah sambil menghembuskan udara keluar dari hidung secara perlahan. Aliran udara hangat itu akan menciptakan perubahan temperatur pada kulitnya, sekaligus memancing gairah pasangan.

Atau, jelajahi daerah dada pasangan hingga puting susunya dan berikan tekanan lembut menggunakan lidah. Setelah cukup hangat, tiupkan udara dingin ke atas area tersebut untuk memberikan sensasi nikmat yang menggelitik.

Aksi nakal dan liar

Berbeda dengan perempuan, kaum laki-laki umumnya lebih menyukai aksi yang cepat dan sedikit nakal atau liar untuk mencapai titik kepuasan maksimal. Saat berciuman, kunci lidahnya di dalam mulut dan ambil alih kendali dengan memindahkan posisi tubuhnya sesuai kehendak Anda.

Sesekali boleh juga ditambah aksi mencakar ke bawah punggungnya (usahakan untuk tidak menggores dan melukai kulitnya). Jika si dia mencoba menyudahi ciuman itu, tahan posisi itu dan teruskan aksi hingga Anda merasa puas.

Tutup mata
Ambil dasi atau sapu tangan lebar, lalu gunakan untuk menutup mata pasangan dengan mengikatkannya ke belakang kepala. Tanggalkan pakaian yang melekat di tubuhnya satu persatu, dan mulailah beraksi dengan menggunakan bulu, ujung jari, atau lidah untuk membangkitkan gairahnya.

Tanpa melihat, si dia tidak bisa mengantisipasi rangsangan yang diberikan sehingga membuatnya terkejut merasakan sensasi nikmat yang Anda ciptakan.

Mandi bersama
Rasakan pengalaman fantastis dengan mandi bersama pasangan di bawah pancuran sebagai bagian dari ritual sebelum bercinta. Sentuhan kulit telanjang saat berada dalam keadaan basah dan licin dijamin mampu menimbulkan sensasi erotis tersendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Info

Review http://suwedep.blogspot.com/ on alexa.com

Chord Gitar Terbaru

www.suwedep.blospot.com - Rankse.com
Web Link Exchange
Text Back Links Exchange
Text Back Links Exchanges
Text Backlink Exchanges
Text Back Link Exchange
AllNewsSite Link Exchange
OverShopping Link Exchange

Lirik Lagu Terbaru

Copyright © 2012. Liputan Dewasa - Cerita Dewasa Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz