Posisi Bercinta Terbaik Romantis Untuk Pasangan Suami Istri

Posisi Bercinta Romantis – Posisi Hubungan Intim Terbaik. 
Dalam artikel-artikel sebelumnya, suwedep.blogspot.com telah berbagi beberapa pengetahuan seputar hubungan intim suami istri, antara lain: Adab dan Doa Hubungan Intim, Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim dan lain-lain. Pada kesempatan yang baik ini, suwedep.blogspot.com akan sedikit berbagi mengenai Posisi Bercinta Romantis Terbaik dan Terpopuler bagi PASUTRI yang patut Anda coba untuk Mendapatkan Kepuasan saat bercinta dengan pasangan (Suami – Istri).
Dan inilah berbagai posisi terbaik romantis hubungan intim suami istri yang patut Anda coba dari sekarang.

Private Lap Dance

Saat bercinta, posisikan tubuh Anda berada di atas pasangan. Sebagian dari wanita senang berada di atas pasangannya karena dapat lebih merasakan kenikmatan yang menggoda dan mencapai daerah G-spot Orgasme. Jangan lupa lakukan gerak maju sambil menekan tulang pubis Anda. Ada juga yang sanggup melakukan posisi jongkok tanpa berpegangan pada tubuh pasangannya sambil melakukan penetrasi. Wanita seperti inilah yang membuat pria menjadi ‘terkapar’

The Comfort Zone
Sebagian besar wanita suka dengan posisi ini, yang melibatkan seluruh bagian tubuh mulai dari kontak mata, bahasa tubuh dan komunikasi dalam dian namun sarat makna. Wanita suka diperlakukan romantis. Dalam posisi ini Anda bisa meletakkan bantal di bawah pinggul dan minta pasangan Anda untuk merangkul dan mengangkat pinggul Anda dengan kedua tangannya. Dengan gaya ini Anda berdua bisa melakukan semua manuver yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Info

Review http://suwedep.blogspot.com/ on alexa.com

Chord Gitar Terbaru

www.suwedep.blospot.com - Rankse.com
Web Link Exchange
Text Back Links Exchange
Text Back Links Exchanges
Text Backlink Exchanges
Text Back Link Exchange
AllNewsSite Link Exchange
OverShopping Link Exchange

Lirik Lagu Terbaru

Copyright © 2012. Liputan Dewasa - Cerita Dewasa Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz