Amankah Seks Semasa Menstruasi ?

Berhubungan seksual di saat pasangan perempuan sedang mengalami menstruasi memang tidak dianjurkan oleh dunia kesehatan. Namun, ada juga ditemui pasangan yang masih menganggap bahwa hubungan seksual di saat haid bukan masalah yang berarti. Biasanya, hubungan seksual seperti ini sering dilakukan oleh pasangan yang tanpa ikatan pernikahan.
Ada beberapa alasan mereka sengaja melakukan hal itu. Salah satu alasannya adalah karena mereka menganggap bahwa berhubungan seksual di masa menstruasi tidak akan menyebabkan kehamilan. Mereka menganggap cara ini adalah cara berhubungan seks alternative yang aman dari kehamilan selain menggunakan kondom.

Tapi, benarkah berhubungan seks semasa menstruasi bisa menyebabkan hamil? Ya. Kemungkinan kehamilan masih bisa terjadi. Sebagai informasi, masa ovulasi atau masa subur pada perempuan itu adalah empat belas hari sebelum datangnya masa haid, bukannya empat belas hari setelah masa haid terakhir. Jadi kemungkinan terjadinya kehamilan pada perempuan tetap ada.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Info

Review http://suwedep.blogspot.com/ on alexa.com

Chord Gitar Terbaru

www.suwedep.blospot.com - Rankse.com
Web Link Exchange
Text Back Links Exchange
Text Back Links Exchanges
Text Backlink Exchanges
Text Back Link Exchange
AllNewsSite Link Exchange
OverShopping Link Exchange

Lirik Lagu Terbaru

Copyright © 2012. Liputan Dewasa - Cerita Dewasa Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz