Jenis Makanan yang Dapat Meningkatkan Kesehatan dan Kebugaran Pria

Dibandingkan wanita, pria mungkin lebih cuek terhadap makanan yang dikonsumsinya. Tapi makanan-makanan ini bisa membuat pria lebih sehat dan perkasa asal dikonsumsi dengan kadar yang wajar. Jenis makanan apa saja yang dapat meningkatkan kesehatan pria?
 
 jenis jenis makanan yang dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran pria :

Coklat
Coklat dapat memperbaiki aliran darah, jika dikonsumsi dengan tepat. Hasil studi menunjukkan bahwa, flavanol dalam dark coklat dapat mengurangi kadar kolesterol jahat, meningkatkan sirkulasi, dan menstabilkan tekanan darah.
Daging merah
Jika seorang pria menyukai makanan sejenis steak dan kentang, berarti dia beruntung. “Karena daging merah baik untuk pria,” kata Leslie Bonci MPH, RD, seorang konsultan nutrisi.

Alpukat
Alpukat memang tinggi lemak, tetapi lemak tersebut adalah termasuk jenis lemak baik. Lemak tak jenuh tunggal ditemukan dalam alpukat.

Cherry
Jus Cherry dipercaya dapat meredakan nyeri otot. Pigmen yang terdapat pada cherry mempunyai efek menyerupai beberapa obat anti inflamasi, dan tentunya tidak ada efek samping.

Kerang-kerangan
Kerang dan berbagai jenis makanan laut kaya akan zinc. Zinc sangat penting untuk jantung, otot, dan sistem reproduksi. Penelitian telah menghubungkan defisiensi zinc dengan kualitas sperma yang buruk dan ketidaksuburan pada pria.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Info

Review http://suwedep.blogspot.com/ on alexa.com

Chord Gitar Terbaru

www.suwedep.blospot.com - Rankse.com
Web Link Exchange
Text Back Links Exchange
Text Back Links Exchanges
Text Backlink Exchanges
Text Back Link Exchange
AllNewsSite Link Exchange
OverShopping Link Exchange

Lirik Lagu Terbaru

Copyright © 2012. Liputan Dewasa - Cerita Dewasa Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz