Model Seksi India Rela Bugil

Perempuan-perempuan di India tak jauh berbeda dengan sebagian besar perempuan Timur Tengah yang diharuskan berpakaian sopan sepanjang waktu. Namun, model populer Poonam Pandey (20) ini berjanji akan menanggalkan seluruh pakaiannya jika tim kriket India berhasil menjuarai ajang final Piala Dunia Kriket di Mumbai.

Model bertubuh seksi ini sangat populer di India, sejak Poonam membuat kalender edisi pakaian renang yang laris manis di pasaran. Meskipun banyak dikecam karena keputusan ekstrimnya ini, ia mengaku tetap berjanji akan melakukan niatnya.

"Jika pihak tim kriket mengijinkan, aku tetap akan melakukannya. Kecaman-kecaman itu tak akan menggangguku," kata Poonam seperti dikutip metro.co.uk, Senin (4/4).

Namun, rencananya ini masih belum jelas apakah ia akan bugil secara privat di depan para anggota tim atau di tempat umum dengan setting-an khusus. Dalam pernyataan sebelum ajang final melawan Sri Lanka di Mumbai, yang dimenangkan oleh India dengan enam wicket, Pandey mengajukan kota Paris, Prancis, untuk menghindari organisasi konservatif tradisional India.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Info

Review http://suwedep.blogspot.com/ on alexa.com

Chord Gitar Terbaru

www.suwedep.blospot.com - Rankse.com
Web Link Exchange
Text Back Links Exchange
Text Back Links Exchanges
Text Backlink Exchanges
Text Back Link Exchange
AllNewsSite Link Exchange
OverShopping Link Exchange

Lirik Lagu Terbaru

Copyright © 2012. Liputan Dewasa - Cerita Dewasa Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz