Rutin Orgasme Dorong Karier Sukses

ORGASME bisa jadi kunci kesuksesan. Sebagian wanita sulit mencapai orgasme, meski ada anggapan orgasme sama mulusnya seperti bertambahnya usia.

Pernyataan dilontarkan seorang ahli yang mengklaim, wanita yang rutin orgasme menjadi lebih sehat, bisa berpikir lebih jernih, dan kemungkinan besar lebih sukses dalam pekerjaannya.


Dr Lisa Turner, Orgasm Coach (O-Coach) asal Inggris mengatakan, “Orgasme adalah kemewahan, meski banyak wanita memandangnya sebagai hal yang tak ada gunanya sama sekali.”

Terdapat laporan yang mengklaim, sebanyak 50 persen wanita gagal orgasme dan Dr Turner menambahkan, wanita merugikan tubuh dan kariernya dengan pandangan tersebut.

Dia menegaskan, “Orgasme menjadi penyaluran energi yang baik untuknya. Wanita yang sulit orgasme sering kali tidak cukup mencintai dirinya atau takut mencoba, performanya cenderung kurang di pekerjaan maupun bisnis.”

Dia mengklaim, ada lima penghambat wanita dalam mencapai orgasme, mulai dari isolasi sosial, psikologis, masalah keuangan hingga masalah seksual dan fisik.

Namun, saat wanita mampu menghilangkan hambatan-hambatan tersebut, mereka akan hidup lebih bermakna dan sukses. Dalam bukunya, Dr Turner juga menjelaskan hubungan mendasar antara peningkatan energi terhadap kesuksesan karier.

“Orang memeroleh energi secara alami. Faktanya, kebanyakan energi tersebut dicapai lewat seks. Saat pria kehilangan energi melalui orgasme, wanita justru sebaliknya, diberi kekuatan oleh orgasme,” kata Dr Turner.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blog Info

Review http://suwedep.blogspot.com/ on alexa.com

Chord Gitar Terbaru

www.suwedep.blospot.com - Rankse.com
Web Link Exchange
Text Back Links Exchange
Text Back Links Exchanges
Text Backlink Exchanges
Text Back Link Exchange
AllNewsSite Link Exchange
OverShopping Link Exchange

Lirik Lagu Terbaru

Copyright © 2012. Liputan Dewasa - Cerita Dewasa Terbaru Dan Terupdate - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz